Kamis, 13 September 2012




gambar ini diambil tahun 2009,pasca lulus sekolah
saya  kenal mereka sejak saya duduk di kelas x2 yg berawal dari rasa ga suka satu sama lain,
saling ngenjatuhkan satu sama lain,saling ngerjain,saling ngegosipin, tanpa sadar kita justru jd kompak gara2 sering dapet hukuman bareng2, hingga akhirnya kita menemukan byk persamaan yg secara ga langsung membuat kita semakin kompak..
waktu itu kita sama2 menjadi anak yg sedang beradaptasi dengan keadaan ekonomi  keluarga yg mendadak jatuh,sama2 terpaksa masuk k sekolah yg namanya SMA4Tambun Selatan yg justru skrg menjadi sekolah kebanggaan, sama2 egois,kepala batu,ketus,pokonya yg jelek2 sama semua deh..
Tapi justru dengan begitu kita bisa belajar untuk saling mengalah satu sama lain,saling positif thinking,biarpun ga jarang kita terlibat konflik..menurut saya itu sih biasa, dalam sebuah hubungan pertemanan atau apapun yg namanya konflik ga mungkin ga ada..tapi yaudalah...


yg paling kanan namanya Puri,biasa dipanggil babon..haha
diantara yg lain,dia yg paling santai,ga suka ambil pusing dalam menghadapi apapun,tp disisi lain dia jg yg paling sensitif klo udh berhubungan dengan perasaan,saking sensitifnya kadang suka salahpaham sendiri, paling ga bisa berargumen atau debat,klo berantem ga suka pake mulut langsung aja tangannya nomong..haha. tapi dia justru teman yg paling pengertian diantara kita ber4. jarang komentar tapi kalo udah ketawa 2 jam ga selesai, dia jg paling ga bisa ngasih saran (pokonya anggep aja semua okeh)

Yg disamping puri namanya Winda anak2 manggil dia jablay(tp bukan berarti yaaa)..aduh bingung gw menggambarkan dia..paling bawel,tukang gosip,suaranya gede banget kaya toa,paling sok seksi,haha pokonya gitu deh..tp disisi lain dia itu yg paling dekat sm gw..paling terbuka sm gw,paling bisa gw percaya,klo lg konflik sm dia gw bisa cepet slesai,itu karna komunikasi gw sm dia benar2 ga ada yg ditutupin. diantara yg lain bisa dibilang dia seperti tukang salonnya anak2(tau banget soal make up), jago masak, selain itu pacarnya banyak,,,siapa aja diterima dia mah#yaudalah suka2 dia haha

yg disamping gw itu si Elfa alias Bocil..liat aja badanya kecil banget haha untung mukanya imut jd imbang deh.Bocil itu paling kecil tp makannya paling banyak (heran kan),paling muda tp sok tua, semua orang dinasehatin(hahaa songong kan),paling nyolot, paling bawel jg soal penampilan,salah pake baju dibilang alay,salah potong rambut dibilang alay,pokonya salah dikit langsung jd alay dimata dia..alhasil gw sm Puri sering jadi sasaran ''ke alayan" dia,haduuuh. tapi terlepas dr sifatnya itu. dia itu teman yg tulus,rela berkorban,paling rela direpotin yg penting exis,haha pokonya apapun dibela2in demi ke-exisan teman2nya ckckck. Dulu gw pernah konflik besar sm dia kurang lebih setengah tahun perang dingin sm dia dan ternyata semua cuma salah paham dari pihak ke-3 -_-.

kalo yg paling kiri...ya saya sendiri :D
ga mungkin mendeskripsikan diri,gw bingung kenapa mereka manggil gw lemot(rese kan), tp yg gw tau menurut mereka gw itu yg paling dablek,suka ga nyambung,susah dibilangin,pinter ngeles..haha
si winda pernah bilang gini "gw mah percuma tempil cakep apa jelek di depan lo, klo gw nanya lo pasti jawabnya "biasa aja" heran gw sama mata lo" hahaha

2 komentar:

admin mengatakan...

so sweat,,,,
salam kenal yah

admin mengatakan...

jangan lupa kunjungin my blog
http://mosok-kita.blogspot.com/

Posting Komentar

 
;