Selasa, 11 September 2012

Mimpi yang biasa tapi rasanya tak biasa

Tadi malam saya mimpi berada disebuah tempat entah dimana itu,disitu yang saya liat cuma 3 tumpuk Al-Qur'an warna biru dengan bentuk sama persis,cuma beda ukuran..
3 buah Al-Qur'an  saya buka dari yg ukuran terkecil hingga terbesar..
Ga sempat baca banyak,cuma sedikit ayat yg saya baca,tapi ko mendadak saya terbata-bata membacanya? ko rasanya asing ya huruf-hurufnya?
selang beberapa detik saya taruh kembali semua Al-Qur'an itu..
Sentak ada perasaan sedih + malu saat harus mengembalikan Al-Qur'an itu ke tempat semula..
Rasanya ingin membawa 1 yg paling lusuh,tapi gerak tangan dan hati saya kenapa bertolak belakang?

Paginya saya terbangun, shalat subuh..
sepintas kepikiran, ternyata hingga siang, sore, dan malam ini saya masih kepikiran..
Ya Allah ...saya mulai paham maksud Engkau..
Tentu ada maksud yang Engkau selipkan dibalik semua kejadian..

Kembali saya ingat-ingat, oh iya..kurang lebih 2 minggu lalu saya sempat ke toko peralatan muslimah, sambil menunggu adik saya memilih jilba sesekali saya melihat-lihat. Hingga terhenti lah pandangan saya di sebuah etalase..isinya Al-Qur'an semua..
tertarik sama yg terjemahan itu, tapi harganya ....hm lumayan, tanpa  memandang lama saya abaikan Al-Qur'an itu dan pergi ke etalase yang isinya jilbab-jilbab lucu...
 Dan ternyata,hari itu adalah malam Jum'at, dan saya lupa Yasinan..
hm...oke sekarang saya ngerti deh




0 komentar:

Posting Komentar

 
;