Selasa, 18 September 2012

sudah cukup untuk mengerti (2008-2010)

sewaktu anda bicara tentang kenapa anda kenal saya, sebenarnya saya ga mengerti..
sewaktu anda tiba-tiba bersikap baik bahkan terlalu baik, saya ga mengerti..
sewaktu anda  meminta saya untuk menemani sebagian jam dari 24 jam yg anda punya,saya belum mengerti..
juga sewaktu anda berargumentasi mengapa harus saya yg anda pilih,saya masih ga mengerti..
saya hanya belajar mengikuti..


bertahun-tahun ternyata saya bersama seseorang yg sebenarnya sangat sulit dimengerti
bertahun-tahun saya seperti menikmati masa-masa dimana saya harus terjebak dalam kebingungan setiap harinya..
bertahun-tahun juga saya mencoba membuat anda mengerti bahwa saya belum mengerti anda 100%..

yang saya tahu hanya berusaha membuat anda senang,ga peduli bila harus terluka  sewaktu-waktu..
yang saya tahu hanya belajar setia dari hari ke hari semenjak jarak harus membatasi ruang gerak kita..
dan yg saya tahu hanya menunggu anda menepati janji,
kapan kamu pulang, kapan kamu kerumah,kapan kamu bisa seperti kemarin?

saya sadar,anda orang sibuk mungkin terlalu sibuk..
saya sadar bukan waktunya saya minta diperioritaskan..
dan sebenarnya saya sadar,ada yg lain..entah sesuatu atau mungkin seseorang..
tapi yg bisa saya lakukan hanya diam,menunggu kejelasan..

hm...mungkin kata "letih" cukup pantas menggambarkan tentang apa yg saya rasa waktu itu..
tp kata "letih" belum cukup kuat untuk mematahkan alasan saya untuk berhenti setia waktu itu..

hingga saya mengerti alasan-alasan mengapa anda pergi..
bukan alasannya yg saya mengerti,tapi saya mengerti bahwa yg anda bilang semua BOHONG..
sebab saya paham betul sekecil apapun gerik anda..
dan saya yakin sebenarnya anda tahu seberapa hancurnya saya waktu itu,bertahan untuk sesuatu yg tidak beralasan....

yasudah..sekali lagi saya hanya berusaha mengikuti..
sebab saya mengerti,suatu hari anda lah yg akan berfikir keras tentang apa yg harus anda mengerti tentang apa yg harus anda lakukan untuk menemui saya..
selamat menikmati penyesalan anda sekarang..
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
;